30 Agustus 2009

Cara Remove Logon Password Windows Vista


Ketika pertama kali anda menginstal Windows Vista, software Windows Vista akan meminta Anda untuk memasukkan password yang nantinya akan digunakan pada account Anda. Kemudian setiap kali Anda masuk ke komputer anda, harus mengetikkan password sebelum anda dapat mengakses Windows Vista. Sebenarnya fitur keamanan ini sangatlah baik untuk menjaga informasi pribadi dan nantinya mengamankan data anda dari pengguna lain di komputer yang sama. Namun jika Anda adalah satu-satunya pengguna PC anda tersebut dan mengetikkan kembali password adalah hal yang mungkin sangat menjengkelkan dan membuang wktu berharga anda, anda mungkin mau mempertimbangkan untuk menghapus password agar dapat langsung masuk kedalam Windows Vista.
Langkah sederhana di bawah ini akan menjelaskan secara mudah dan cepat cara untuk menghapus Password Windows Vista Anda.
1.      Klik Start, kemudian klik Control Panel
2.      Klik User Accounts and Family Safety link
Catatan:
Jika anda menggunakan Tampilan Control Panel yang masih Klasik, anda
mungkin tidak akan mendapatkan link pada step 2, Langsung aja ke Step 3
3.      Klik User Accounts option.
4.      Pada Bagian "Make changes to your user account" Klik Remove your   Password link for the user.
5.      Pada halaman selanjutnya masukkan password anda.
6.      Klik tombol Remove Password untuk mengkonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus password account.
7.      Tutup jendela User Accounts.
8.      Restart komputer anda untuk mengetes langkah ara Remove Logon Password Windows Vista yang telah anda lakukan diatas
Sekarang, user password untuk Windows Vista anda telah terhapus, Anda tidak perlu lagi login ke Windows Vista. Jika anda mencoba untuk mulai menjalankan Windows Vista, tampilan desktop terbuka secara otomatis.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com