04 September 2009

Internet Murah Telkomsel
Telkomsel Flash mengeluarkan layanan yang bisa di nikmati oleh pengguna kartu prabayar telkomsel yaitu kartu simpati dan kartu AS. Berbeda denga Flash milik kartu halo yang unlimited, layanan internet prepaid ini menggunakan formulasi volume based. Seperti halnya flash umlimited milik kartu halo, flash prabayar ini menyediakan pulsa bandwidth hingga 3.6 mbps, tergantung jaringannya. Dengan menggunakan telkomflash prabayar kita bisa tahu berapa jumlah uang yang kita keluarkan untuk koneksi internet. Dengan voucher termurah Rp 5.000 kita sudah bisa menggunakan layanan tersebut dengan masa aktif selama tujuh hari, bagi anda yang hanya berkepentingan untuk membuka E-mail saja atau tidak punya banyak waktu untuk menggunakan layanan internet, program ini sangat cocok dan banyak menghemat uang anda.
Berikut voucher, kapasitas dan masa aktif telkomflash yang di jual di pasaran:
• Voucher Rp 5.000 => kapasitas 5 MB => Masa aktif 7 hari
• Voucher Rp 20.000 => kapasitas 30 MB => Masa aktif 30 hari
• Vouceher Rp 50.000 => Kapasitas 100 MB => Masa aktif 30 hari
• Voucher Rp 100.000 => Kapasitas 300 MB => Masa aktif 30 hari
Cara pendaftaran
• ketik flashon harga paket kirim ke 3636. Contoh flash on 5000
Cara berlangganan
• ketik flashsub harga pakat kirim ke 3636. Contoh flash sub 5000
Untuk mengecek sisa paket yang masih aktif yaitu ketik flashinfo, kirim ke 3636. Untuk kelebihan pemakaian dalam masa aktif maksimal Rp 1/KB.
Untuk kualitas telkomflash sudah tidak di ragukan lagi, karena sudah teruji di balai besar pengujian perangkat telekomunikasi, jadi anda tidak usah ragu jika ingin menggunakan telkomflash. Dan saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya cek dulu perangkat tersebut, apakah sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel atau belum, kalau belum sebaiknya urungkan saja niat anda untuk membeli perangkat tersebut, karena kualitas perangkat tersebut belum terjamin, baik dari segi keamanan penggunaannya atau dari segi mutu dari perangkat tersebut. Demikian informasi mengenai telkomflash, semoga bermanfaat.
Setting internet pakai kartu im3

www.indosat-m3.net
5.setelah itu buat dial up seperti biasa. Masukan data sebagai berikut
User : indosat@durasi
pasword : indosat@durasi
Dial : *99***1#

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com